Jumat, 16 April 2010

Album Terbaru My Chemical Romance Lebih Amerika
Indonesiaselebriti.com Jumat, 20 November 2009

Band rock My Chemical Romance (MCR), kini sedang membuat lagu yang berdurasi pendek untuk album terbarunya. Mereka menjelaskan, di album keempat mereka nanti, nuansa MCR akan lebih terdengar layaknya band Amerika.


Ide pembuatan lagu berdurasi singkat tersebut diakui My Chemical Romance terinspirasi oleh sebuah band yang bernama The Stooges.

Band yang hits dengan single ‘Helena’ ini, diketahui sedang masuk studio untuk mengerjakan album terbaru. MCR sedang berusaha untuk mencari cara mengulang kesuksesan album terkahir mereka yaitu 'Black Parade' yang dirilis pada tahun 2006. Mereka menyatakan, album terbaru mereka nanti nuansa musiknya akan jauh berbeda dari sebelumnya.

"Kami ingin memanfaatkan segala sesuatu yang hebat tentang band ini dengan membuat lagu-lagu yang lebih pendek. Pokoknya protopunk deh, seperti band The Stooges atau MC5,” ujar vokalis MCR, Gerard Way yang dikutip dari majalah Rolling Stone.

"Kami ingin menjadi band rock Amerika, bukan sebuah band rock Inggris." Ucapnya.

Salah satu lagu favorit Gerard dalam album terbaru MCR nanti adalah 'Death Before Disco'. Dirinya juga sudah tidak sabar mengetahui reaksi penggemar ketika sudah mendengar lagu tersebut.

"Saya sudah nggak sabar untuk mendengarkan lagu ini ke masyarakat. Bagi saya, lagu ini merupakan karya terhebat yang pernah kami buat. Itu adalah lagu My Chemical Romance favorit saya," tutupnya. ALT/IndonesiaSelebriti.com

Artikel Lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar